Rabu, 29 Mei 2013

Biografi Austin Mahone

Kali ini saya akan membahas tentang penyanyi Hollywood yang sedang meroket, Austin Mahone. Di Usianya yang masih 17 tahun namun namanya sudah menjelajahi dunia dan di tahun ini ia sudah tour bareng dengan Taylor Swift dan concert bareng di LA, USA. Mari kita simak awal karir dan biografi Austin Mahone

Austin Mahone mempunyai nama lengkap Austin Carter Mahone, lahir di San Antonio, 4 April 1996. Mengawali karir melalu postingan video di youtube dengan temannya  Alex Constancio pada Juni 2010. Lalu  ia banyak mengcover lagu, salah satunya lagu justin bieber berjudul Mistletoe, yang dirilis pada tahun 2011 dan begitu populer sehingga ia ditawari untuk membuat single pada tahun 2012 yang berjudul 11:11 , selanjutnya ia merilis beberapa lagu seperti say somethin, say you're just a friend, heart in my hand, dan what about love yang baru-baru ini dirilis.

Ayah Mahone meninggal ketika ia berusia 16 bulan, ia dibesarkan oleh ibunya michele, tinggal di kota Seguin, San Antonio, dan La Vernia. Setelah ibunya bercerai dengan suami keduanya, mereka pindah kembali ke San Antonio dan ia melanjutkan sekolah di Lady Bird Jhonson High School, tapi harus keluar dan home schooling karena ketenaran dan pekerjaannya. Pada mei 2012 mereka pindah ke Miami, Florida.

Taukah kalian bahwa Austin itu Beliebers ??? dia ngefans dengan Justin Bieber dan lagu Bieber yang paling Austin suka itu One Less Lonely Girl. Banyak yang bilang kalau dia itu The Next Of Justin Bieber lho ! kemampuan suaranya Austin juga gak kalah bagus. Austin mempunya Fans yang dinamakan Mahomies. Aku juga salah satu big fansnya ! selain keren, cakep, cool, dan tampan, suaranya bagus banget.

Twitter Austin Mahone : @AustinMahone
Instagram : Austin Mahone
Keek : Austin mahone
Situs web : austinmahone.com

#Mahomies <3


kalian bisa download lagu-lagu austin disini
http://www.index-of-mp3s.com/download/lagu/bda83b24/austin-mahone/
kalian juga bisa akses youtubenya disini
http://www.youtube.com/channel/UC1sqAR9qukJuI5fCra6mP-A



Ini dia Alex dan Austin, Dekorasi Concert Austin bareng Taylor di LA

Semoga Bermanfaat :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk lebih lanjut, silahkan poskan komentar..